VIDEO
DETAILS
Jumat, 14 Dec 2018 - https:hondacommunity.net

PT Astra Honda Motor (AHM) bersama dengan jaringan main dealernya dan Asosiasi Honda CBR (AHC) kembali menggelar Indonesia CBR Raceday (ICE Day) 2018 di Sentul Internasional Circuit pada 9 Desember 2018.

Sebagai seri terakhir di tahun ini, gelaran ICE Day diikuti oleh 250 starter yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia dan memperebutkan total hadiah sebesar Rp 55.000.000,-.

Mengusung tema “It’s Time for Total Control,” ICE Day kali ini diramaikan dengan hadirnya pebalap-pebalap dan juga mekanik Astra Honda Racing Team (AHRT) yang telah memiliki pengalaman di ajang balap internasional.

Kehadiran para pebalap dan mekanik AHRT tentunya memberikan kesan bagi para peserta ICE Day. Mekanik AHRT yang berperan penting pada tim dalam meraih juara, membagikan pengetahuan dan juga pengalaman dalam melakukan upgrade mesin sepeda motor untuk meningkatkan performa di lintasan balap. Selain itu para peserta juga berkesempatan mengenal lebih dekat pebalap-pebalap andalan dari AHM dan juga tim support yang berada di AHRT.

Gelaran modifikasi CBR series pun tidak luput digelar pada ICE Day seri ini. Mengambil tema bolt on modification, ajang ini diikuti sebanyak 25 peserta dari komunitas CBR yang berasal dari wilayah Jakarta, Banten dan Jawa Barat. Dari ajang kreativitas modif yang dilakukan komunitas ini dipilih tiga karya modifikasi terbaik dari dewan juri yang diunggah kedalam media sosial Honda Community dan akan terpilih terbaik 1, 2 dan 3 berdasarkan raihan jumlah “like” terbanyak pilihan masyarakat. Selain itu, peserta modifikasi juga mendapatkan ilmu dari modifikator profesional yakni Alit Susanto dari Layz Motoshop dan juga M. Firdaus yang merupakan pemenang pertama CBR250RR Virtual Modification Challenge pada sesi coaching clinic.

Berbagai aktivitas pun hadir memeriahkan ajang CBR Race Day ini, seperti beragam games seru untuk para bikers yang dapat menumbuhkan kebersamaan antar anggota komunitas. Selain itu hadir pula Safety Riding Challenge berupa test skill slalom test dan narrow plank.

#IndonesiaCBRRaceDay #CBR #HondaSportsBike #ExciteYourRide #CBRSeries #CBR250RR #CBR150R #HondaCommunity #ProudToBeHondaCommunity

RELATED
VIDEO
Selasa, 16 Aug 2016
VP All New Honda BeAT eSP
Jumat, 01 Sep 2017
Gong Perdamaian Nusantara Kota Palu
Jumat, 08 Dec 2017
Indonesia CBR Race Day 2017
Selasa, 28 Feb 2017
Rheza Danica - Pebalap AHRT (AP250 - ARRC)
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK