NEWS
DETAILS
Jumat, 04 Sep 2015 16:08 - Jogja Pitung Club

Sabtu- minggu tanggal 12-13 september 2015 wilayah Bandung dan sekitarnya tepatnya Kiara Payung akan dibanjiri dengan Honda klasik,khususnya type Honda C70 yang akan berkumpul dalam ajang JAMNAS HCI ke VI.Pada Jambore tahun imi Bebek Owners Group Bandung (BOG) yang menjadi tuan rumah pagelaran Jamnas HCI.

Konsep yang di usung pada Jamnas tahun ini " CAMPING BIKERS" sesuai dengan nuansa alam Kiara Payung yang dijadikan tempat berkumpulnya Bikers Honda C70. Acara yang akan berlangsung 2 hari ini akan dihadiri Bikers Honda C70 dari seluruh Nusantara,dalam Jamnas kali ini rencananya akan dihadiri oleh perwakilan dari Daya Adi Mustika ( DAM ) selaku main dealer Honda wilayah Jawa Barat dan pastinya perwakilan dari AHM akan turut serta hadir digelaran Jamnas HCI yang dilaksanakan setahun sekali.

Rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan salah satunya penghitungan parkir terbanyak motor klasik yang belum dilakukan oleh motor lain,kegiatan CSR pastinya dengan penanaman pohon disekitar lokasi sebagai bentuk kepedulian bikers terhadap lingkungan.Tidak lupa pemberian santunan kepada panti asuhan akan kami berikan.

Puncak acara di malam minggu akan di isi dengan berbagai pertunjukan seni tradisional,modern dance.Tidak hanya sekedar hiburan saja akan tetapi ada hal berbeda dengan pelaksanaan Jamnas-jamnas sebelumnya yaitu dengan ada rangkaian " HCI MOMMENT " diantaranya Awards kepada bikers yang usianya sudah lanjut dan masih berkontribusi hadir di acara Honda C70,penyalaan 1000 lilin perdamaian sebagai bentuk mengenang bikers honda c70 yang telah meninggal.

Terkait dengan gelaran event ini kami atas nama bikers honda C70 sekaligus ingin memnyampaikan permohonan maaf apabila nanti masyarakat kota Bandung dan Kiara Payung akan sedikit terganggu dengan acara ini kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Salam Klasik.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK