NEWS
DETAILS
Kamis, 28 May 2015 15:15 - Jogja Pitung Club
Dengan menggunakan tiga model motor matik, sebanyak 150 rider siap melakukan touring menjelajahi tiga pulau, yaitu Jawa-Bali-Lombok, dengan jarak tempuh mencapai 2.400 kilometer.

Acara ini dilakukan PT Astra Honda Motor (AHM) yang bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata Republik Indonesia, dengan mengangkat tema “Honda Smart Adventure.”

Peserta touring akan mengunjungi dan mengeksplorasi lebih dari 15 tempat wisata di sepanjang rute yang dilalui. Rider yang bergabung dalam touring ini berasal dari konsumen loyal Honda, yang tergabung dalam berbagai komunitas skutik, dari tujuh provinsi di Jawa-Bali-Lombok.

Menurut Marketing Director PT AHM, Margono Tanuwijaya, acara Honda Smart Adventure ini sengaja dilakukan dengan melibatkan konsumen setia Honda, untuk berkontribusi mengangkat keragaman budaya, keindahan alam, dan kuliner khas daerah yang ada di Indonesia.

Touring ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada konsumen loyal Honda, sekaligus upaya kami berkontribusi mengangkat beragam potensi wisata lokal di pulau Jawa-Bali-Lombok," ujar Margono, saat acara pelepasan turing, yang bertempat di pelataran area Museum Fatahillah, Jakarta, Kamis 28 Mei 2015.

Lebih lanjut, Margono menyatakan, rombongan touring yang diperkirakan memasuki Lombok pada Minggu 7 Juni 2015, akan menggunakan skutik New Honda Scoopy eSP, All New Honda BeAT eSP series, dan All New Honda Vario Series.

Meski jenis skutik, Margono mengklaim, produk Honda memiliki kehebatan dan ketangguhan beragam teknologi dan fitur canggih, yang telah beberapa kali diuji menaklukkan beragam rute dan kondisi.
RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK