NEWS
DETAILS
Kamis, 23 Apr 2015 18:12 - Jogja Pitung Club

Sebuah video menarik perhatian para pengunjung jejaring sosial. Dalam video itu terekam upaya kepolisian Amerika Serikat untuk menyembunyikan bukti-bukti keberadaan alien.

Video tersebut diketahui diposting oleh dua orang saksi. Dalam video itu terdapat sebuah pesawat berbentuk pipih, mirip piring besar, berjalan dengan menumpang sebuah truk. Turut menyertai benda tak dikenal itu adalah mobil polisi yang berjalan di depan dan belakang truk.

Kejadian itu berlangsung pada malam hari. Dalam rekaman itu juga diperlihatkan jika truk itu berjalan melintasi stasiun pengisian bahan bakar di Nevada. Banyak komentar yang masuk menunjukkan rasa penasaran para penonton video itu.

Dilansir melalui Mirror.co.uk, Kamis 22 April 2015, video itu telah ditonton hampir 300.000 orang di Dailymotion. Kebanyakan mereka yakin bahwa benda besar yang diangkut oleh truk itu adalah UFO yang akan dibawa ke sebuah wilayah rahasia di Nevada yang bernama Area 51.

Yang membuat yakin, tulis salah satu penonton video itu, aksi pengangkutan benda itu dilakukan pada malam hari. Padahal dalam aturan lalu lintas di wilayah itu, angkutan transportasi untuk barang berat harus dilakukan saat jam kerja.

Namun demikian, penonton lainnya menduga jika benda yang diduga UFO itu sebenarnya adalah pesawat mata-mata tanpa awak (stealth drone) B-2 milik militer.

Menurut sang pemosting video, rekaman ini diambil pada 2013 lalu di dekat wilayah yang diduga dekat dengan Area 51. Wilayah itu digadang-gadang sebagai tempat yang dirahasiakan pemerintah untuk mempelajari dan menyembunyikan segala bukti tentang keberadaan alien.

sumber

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK