NEWS
DETAILS
Rabu, 22 Apr 2015 15:56 - Jogja Pitung Club

Bagaimana tidak ganjil, sepeda motor yang seharusnya mengaspal di jalanan justru nyangkut di kabel sutet. Bagaimana itu bisa tejadi?

Dilansir Daily Mail, kejadian langka ini terjadi di Batuali, distrik Ambikapur, Chhattisgar Selatan, India. Jika biasanya layang-layang yang nyangkut di kabel, kali ini sebuah sepeda motor tipe sport yang bergelantungan.

Peristiwa mencengangkan ini dialami Rajesh Toppo. Secara kebetulan, saat pengerjaan penarikan kabel, pria berusia 25 tahun ini melintas dan menginjak kabel tanpa disengaja.

Seketika itu pula, diantara roda sepeda motornya tersangkut kabel dan langsung terangkat. Demikian juga dengan Toppo yang sempat ikut terangkat ke atas sebelum akhirnya melompat saat ketinggian mencapai 6 meter.

Selain itu, mobil penarik kabel ini juga jaraknya cukup jauh sekitar 230 meter. Alhasil, teriakan Toppo jadi tak terdengar oleh sang operator.

"Saya berteriak kepada para pekerja untuk menghentikan, tapi mereka tidak mendengar. Saya memegang erat sepeda dan itu tetap duduk di atasnya. Saya ketakutan dan akhirnya melompat dari ketinggian 6 meter,” kata Toppo, yang mengalami luka ringan.

Peristiwa sepeda motor tersangkut kabel sutet ini membuat sejumlah warga berdatangan karena penasaran. Atas kejadian tersebut, Toppo langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Sementara motor sport milik Toppo tetap tersangkut dikabel sutet.

sumber

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK