NEWS
DETAILS
Selasa, 21 Apr 2015 15:43 - Jogja Pitung Club


Yogyakarta - Menyambut peringatan Hari Kartini pada tanggal 21 April yang akan datang, PT Astra International Tbk – Honda region Yogyakarta atau Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas memberikan diskon khusus untuk para wanita. Setiap konsumen wanita yang datang menservis sepeda motor Hondanya di seluruh jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Main Dealer Astra Motor Yogyakarta berhak mendapatkan diskon spesial. Sesuai tanggal perayaan Hari Kartini, diskon jasa servis yang diberikan untuk paket servis lengkap adalah 21%,” ungkap Michael Zumanto, Technical Service Manager Astra Motor Yogyakarta.

Program bertajuk “Dari Astra Motor, Untuk Wanita Hebat” ini merupakan salah bentuk terima kasih serta apresiasi Main Dealer Astra Motor Yogyakarta kepada konsumen wanita. Tidak hanya di wilayah Yogyakarta, program ini juga berlaku di wilayah Main Dealer Astra Motor lain yang tersebar di beberapa provinsi di Indonesia (Bengkulu, Sumatera Selatan, Kalimantan Barat, Kota Balipapan, Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, Maluku, Papua, Nusa Tenggara Barat, Bali, Jawa Tengah, DKI Jakarta - Astra Motor Jl Dewi Sartika).

“Jumlah kaum hawa pengguna sepeda motor terus meningkat dari waktu ke waktu. Kami berharap wanita juga sadar akan pentingnya perawatan sepeda motor, sehingga sepeda motor Honda yang digunakan selalu dalam kondisi yang optimal menemani segala aktivitas sehari-hari,” jelas Ronaldo Widjaja, Region Head Astra Motor Yogyakarta.

Tidak hanya diskon jasa servis di 205 AHASS dalam naungan Main Dealer Astra Motor Yogyakarta yang tersebar di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas, para wanita juga dimanjakan dengan diskon suku cadang / sparepart. Honda juga memberikan diskon 5% untuk semua sparepart dan tambahan diskon lagi sebesar 4,5% untuk gear set, brake shoe, serta ban luar.

Mendengar adanya program ini, para kaum hawa pengguna sepeda motor Honda menyambut baik. Termasuk ibu rumah tangga yang berdomisili di Yogyakarta, Siska. “Tidak salah saya memilih motor Honda. Teknologinya canggih, hemat bahan bakar, dan selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggannya,” ujar Siska. bersemangat.

“Kami berharap program yang juga merupakan bagian dari rangkaian acara Gemerlap 45 Tahun Astra Motor ini bisa menjadi kado spesial untuk para wanita di Hari Kartini tahun ini. Sebagai tambahan bagi konsumen secara umum baik berjenis kelamin laki-laki atau perempuan, pada tanggal 20-22 April ini Kami juga memberikan program spesial di setiap jaringan Dealer Honda khususnya bagi konsumen yang berminat meminang unit sepeda motor Honda BeAT series atau New Honda Vario 110 eSP”, pungkas Ronaldo Widjaja.

 

Tentang Astra Motor

Kiprah Main Dealer Astra Motor dalam industri sepeda motor di Indonesia, bermula dari penunjukkannya oleh Honda Motor Corp. Jepang pada 15 Juni 1970 sebagai Sole Distributor sepeda motor Honda di Indonesia. Saat itu namanya adalah Honda Division atau di internal Grup Astra dikenal dengan Honda Sales Operation

Semenjak tahun 2000, peran Honda Sales Operation, yang kini dikenal dengan nama Astra Motor, berubah menjadi main dealer dan retailer sepeda motor Honda. Sebagai main dealer, kini Astra Motor membawahi lebih dari 600 showroom, 1.100 bengkel, serta 2.000 outlet suku cadang yang terbagi dalam 11 wilayah pemasaran di Indonesia, meliputi Sumatera Selatan, Bengkulu, Jakarta, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Bali, Nusa Tenggara Barat, Kalimantan Barat, Balikpapan, Sulawesi Selatan-Sulawesi Barat- Sulawesi Tenggara-Maluku, serta Papua-Papua Barat. Hingga 2014, sebagai retailer, Astra Motor telah menyebar di 21 provinsi dengan 143 dealer resmi, serta memiliki lebih dari 3.800 karyawan.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK