NEWS
DETAILS
Rabu, 24 Jul 2013 00:00 - Jogja Pitung Club

Tak terasa setahun berlalu,bulan puasa bulan suci,penuh berkah dapat kita jalani lagi.

Setelah seharian puasa menahan lapar dahaga,sudah menjadi kebiasaan untuk menunggu waktu berbuka atau lebih akrab di telinga kita dengan istilah Ngabuburit dengan berkumpul bersama teman-teman. Tak beda juga dengan JPC tapi  tidak hanya sekedar dengan kumpul-kumpul saja,akan tetapi ada hal yang bisa bermanfaat buat orang dan lingkungan sekitar.

Melihat kondisi alun alun utara Yogyakarta sekarang memang sangat memprihatinkan,sampah berserakan dimana mana karna pengelolaan sampah dari para wisatawan yg datang ke Jogja,setiap tahun yg jumlahnya selalu bertambah,otomatis berimbas terhadap sampah yang ditinggalkan juga semakin bertambah.

Sudah menjadi agenda tahunan JPC melakukan bersih-bersih sampah di alun-alun utara Yogyakarta,yang rencananya akan dilaksankan hari Minggu 28 juli 2013 mulai pukul 3 sore. semua anggota JPC baik yang muda maupun yang tua hadir berpartisipasi dalam acara tersebut.dalam acara tersebut tidak hanya bersih-brsih saja,akan tetapi kita juga akan bagi-bagi Takjil kepada masyarakat disekitar alun-alun yang diprioritaskan para tukang becak,pemulung dll.Juga akan ada buka puasa bersama anggota JPC.

Menurut informasi yang didapat acara ini juga akan di support oleh salah satu stasiun radio ternama diJogja yaitu Radio Genorimo.

So,bagi yang mau gabung silakan gabung bersama,mari kita bersama-sama menjaga lingkungan sekitar supaya yogyakarta selalu bersih.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK