NEWS
DETAILS
Kamis, 08 Mar 2012 00:00 - Jogja Pitung Club

sedikit flashback..

JPC sempat berganti nama beberapa kali, tahun 1997 bernama IMPY ( Ikatan Motor Pitung Yogyakarta), kemudian tahun 1998 bernama LBH ( Lembaga Bebek Honda ), kemudian tahun 2000 muncullah JPC dan dideklarasikan pada tanggal 5 Maret 2001..

tanggal 5 Maret 2012 kemarin tepat 11 tahun JPC berdiri dan mengibarkan benderanya..sebuah umur yang sudah tidak dianggap muda lagi..banyak dinamika yang telah dilalui, pasang surut organisasi, tapi tetap dengan semangat kebersamaan dan brain storming JPC tetap berkibar..

seremonial Ultah ke 11 JPC diadakan pada tanggal 3 Maret 2012 di Taman Kuliner Condong Catur, Sleman. Dihadiri oleh sodara2 Pitung Joglosemar dan sekitar, best regards buat sodara2 pitung Jawa Barat dan Jawa Timur yang sudah rela jauh2 untuk menghadri acara kita. juga dihadiri sodara2 honda klasik, dan motor2 lain.
 Salut untuk sodara2 biker semua yang berbaur tanpa ada peghalang..mengutip sabda om Agung Lelaki Biasa "Motor boleh beda, persaudaraan yang utama, karena jalan raya itu milik bersama"..

terimakasih yang sebesar2nya untuk semua pihak yang telah mendukung acara ini, Astra Honda, D'Brigde, Teh TongTji, Uye Fiberglass, Cream-pie Muffler, OM GAPPLEK, Mapple Roots, All Saturday, rekan-rekan PMHY, rekan-rekan JAC, rekan-rekan Pitung Plat-AB, rekan-rekan HCI ( Honda Club C50 C70 C90 Indonesia) dan semua rekan-rekan bikers yang hadir yang tidak bisa disebutkan satu per satu..

Semoga dengan acara ini persaudaraan dan tali silaturahmi kita tetap terjaga dan menjadi lebih erat. Sesuai pepatah JPC " percuma nduwe pitung yen raiso srawung"..

Maturnuwun bro :)

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK